Kumpulan Kata-kata Lucu

Kumpulan kata-kata lucu merupakan sekumpulan kata-kata dengan tujuan untuk humor. Jadi, tidak usah dicari kebenarannya, karena hanya sekedar humor saja.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata lucu.

Pekerjaan yang berat tidak akan terasa berat jika tidak dilakukan.

Berakit-rakit dahulu, berenang-renang ke tepian, berakit-rakit dahulu, berenang-renang ke tepian.

Uang bukan segala-galanya, masih ada kartu ATM.

Barrack Obama cuma sekolah 4 tahun di Indonesia bisa jadi presiden, saya udah sekolah di Indonesia sampai 12 tahun, jangankan jadi presiden, jadi menteri pun nggak.

Dalam bahasa Indonesia, kalo maju ke depan, mundur ke belakang, naik ke atas, turun ke bawah, masuk ke dalam, kalo keluar?

Apa sih hubungan antara lagu balonku dan tabung gas 3,5 kg? Yang meledak sama-sama yang berwarna hijau.

Apa jadinya kalo salep jamur ditambahkan ke sup jamur?

Film anak-anak yang tokoh-tokohnya nafsuan : Teletubies. Sedikit-sedikit minta berpelukan.

Film kartun yang ngajarin ga bener: Diego. Masih kecil temennya sama macan tutul.

Film kartun yang kebanyakan nanya: Dora. Gunung yang besar aja tanya ke penonton.

Ada yang tau nggak jenis kelamin emoticon itu apa?

Jomblo bukan berarti homo, tapi homo sudah pasti maho.

Di mana sih sebenarnya Made? Di negara China, Jepang atau orang mana? Kok banyak tulisan Made in China, Made in Jepang, Made in Indonesia. Yang bener di mana?

Angkatan Darat: Mohon maaf yang seluas-luasnya.
Angkatan Laut: Mohon maaf yang sedalam-dalamnya.
Angkatan Udara: Mohon maaf yang setinggi-tingginya.

Teori konspirasi Facebook:

Pernah lihat tombol “Lanjutkan” di Facebook? Mengapa tombol “Lanjutkan” itu berwarna biru? Di sisi lain, kata “lanjutkan” digunakan oleh presiden SBY untuk kampanye presiden pada pemilu 2009. SBY berasal dari partai Demokrat yang identik dengan warna biru.

Adakaha hubungan antra tombol “Lanjutkan” di Facebook dengan partai Demokrat?

Laba = untung, bahasa Inggrisnya lucky, dibaca laki.
Jadi, laba-laba = laki-laki.

Burung apa yang bisa bicara? 3 huruf, depannya B, belakangnya O dan tengahnya E. Apa hayoo?

Buah apa yang kulitnya kuning, dalemnya isinya pisang?

Ada yang bilang pacaran itu haram, ada yang bilang pacaran itu boleh dan ada juga yang bilang pacaran itu enak. Yang bener yang mana?

Neil Amstrong mendarat ke bulan dengan selamet. Siapa sih Selamet?

Itulah kumpulan kata-kata lucu.

Kumpulan Kata-kata Lucu | mif3 | 4.5